Bulletstorm PC Game Full Version Free Download - Single Link



Polandia pengembang berbasis People Can Fly dan perusahaan Amerika Epic Games telah mengembangkan game shooter orang pertama yang telah ditetapkan di masa depan suatu tempat di abad ke-26 Utopia. Permainan ini telah diterbitkan oleh Electronic Arts. Umum Sorranso mengirimkan tim opt hitam untuk mendapatkan listrik dari rencana kotor. Tim ini dipimpin oleh Grayson yang mengikuti perintah dari Jenderal dan mulai membunuh orang-orang yang mereka dianggap sebagai penjahat. Selama serangan brutal ini mereka membunuh seorang pria yang kemudian diakui sebagai reporter Sipil. Grayson menjadi marah setelah mengetahui bahwa ia telah digunakan oleh General Sorranso untuk rencana kotor dan melompat jauh. Sekarang Grayson bersemangat untuk membalas dendam dari General Sorranso dan permainan dimulai. Jika Anda tergila-gila shooting games maka Anda juga dapat men-download balas dendam Desperado 2 Cooper.

The Bulletstorm Free Download memiliki fokus yang kuat pada pertempuran serta bentrokan dan ada banyak senjata api fiksi tersedia ditambah Anda juga dapat menendang musuh Anda. Kisaran senjata cukup luas dan Anda dapat menggunakan pistol, kanon, senapan untuk beberapa nama. Ada modus api alternatif setiap senjata yang akan api serangkaian peluru dan semuanya meledak di jalan. Maka ada tali energi yang merupakan tali energi di Grayson tangan kiri. Dengan Grayson ini dapat menarik musuh dan dapat menghasilkan banyak energi yang dapat menerbangkan musuh. Anda juga dapat menarik pemicu dengan mendownload Freedom Fighters permainan.

Skillshot adalah fitur yang paling mencolok dari Bulletstorm. Ini akan memberikan titik pemain setelah membunuh musuh dengan cara yang berbeda seperti dengan menendang mereka atau dengan mengirim mereka ke tanaman karnivora atau dengan menembak mereka dalam testis. Poin yang diperoleh kemudian digunakan sebagai mata uang dalam penurunan kit. Crysis pertama penembak permainan orang lain yang dapat didownload. Pada catatan konklusif kita dapat mengatakan bahwa Bulletstorm adalah salah satu heck of a permainan yang akan memikat Anda selama berjam-jam.

Fitur Bulletstorm 
Berikut ini adalah fitur utama Bulletstorm bahwa Anda akan dapat mengalami setelah pertama kali menginstal pada sistem operasi Anda. 
  • First person shooter game. 
  • Berbagai persenjataan yang tersedia. 
  • Kuat fokus pada pertempuran dan bentrokan. 
  • Modus api alternatif untuk setiap senjata. 
  • Tali energi yang tersedia. 
  • Skillshot termasuk dengan mana Anda dapat memperoleh poin

Persyaratan Sistem Bulletstorm 
Sebelum Anda mulai Bulletstorm Free Download pastikan PC Anda memenuhi persyaratan sistem minimum. 
  • Sistem operasi: Windows XP (32 Bit) / Vista / Windows 7 / Windows 8 dan 8.1 
  • CPU: Core 2 Duo E4300 1.8 GHz 
  • RAM: 1.5 GB RAM diperlukan. 
  • Hard Disk Space: 9GB ruang bebas yang diperlukan.







0 Response to "Bulletstorm PC Game Full Version Free Download - Single Link"

Posting Komentar

Flag Counter